Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T06:22:45+07:00
Definisi umum : penjelasan tentang tema "Cinta Lingkungan"
cinta lingkungan: lingkungan adalah tempat kita menjalani kehidupan kita masing-masing. Jika linkungan kita kotor maka kitapun tidak merasa nyaman terhadap keadaan rmah kita. namun jika lingkungan kita bersih maka kita akan merasa senang, misal.x cra kita menjaga kebersihan lingkungan kita, dan penanamam seribu pohon pada tanah yang tandus.

deskripsi bagian:
menjaga kebersihan: kebersihan akan membuat kita merasa nyaman, aman, dan sejuk. kebersihan harus selalu di jaga karena menyangkut kenyamanan kita dalam menjalani aktifitas kita.


deskripsi manfaat:

kebersihan pangkal kesehatan, maka jika keadaan lingkungan kita bersih maka kitapun tidak mudah trserang penyakit


semoga bermanfaat 
1 5 1
2014-08-17T07:18:11+07:00
Definisi umum bertemakan tentang lingkungan bersih