Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T00:17:05+07:00
Laksamana Muda Maeda Tadashi (lahir di KagoshimaJepang3 Maret 1898 – meninggal 13 Desember 1977 pada umur 79 tahun) adalah seorang perwira tinggi Angkatan Laut Kekaisaran Jepang di Hindia Belanda pada masa Perang Pasifik
6 4 6
2014-08-17T00:17:40+07:00
Laksamana maeda adalah seorang perwira tinggi Angkatan laut Kekaisaran Jepang  di Hindia belanda masa perang pasifik. Teks proklamasi disusun dirumah laksamana maeda di jalan Imam Bonjol no.1 Jakarta
2 1 2