Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T00:02:04+07:00
bahayanya dehidrasi dapat dimasukkan kedalam eksposisi laporan, karena tujuan eksposisi sendiri adalah memaparkan atau menjelaskan sesuatu agar pengetahuan pembaca bertambah, jadi topik-topik yang dikembangkan dalam paragraf eksposisi berkaitan dengan penyampaian informasi.
1 5 1
2014-08-17T01:10:08+07:00
Teks eksposisi bersifat memerikan suatu informasi untuk memberikan pengetahuan atau ilmu yang baru bagi pembacanya. Karena itu, teks eksposisi bersifat ilmiah atau semi ilmiah bukan fiktif.