Jawabanmu

2014-08-16T23:52:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- memiliki tulang  belakang
- tubuhnya tidak dapat dengan mudah di pelintir
- tubuhnya tidak selentur hewan tak bertulang belakang
- dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T23:56:09+07:00
1. Bagian tubuh memiliki notokord, yang berguna sebagai kerangka yang berbentuk batangan keras tetapi lentur (dapat bergerak)
2. Letak notokord berada diantara saluran pencernaan dan tali saraf, yang berbentuk memanjang sampai mencapai sepanjang tubuh untuk membentuk sumbu kerangka
3. memiliki tali saraf tunggal, dengan bentuk berlubang yang terletak pada dorsal terhadap notokord, dan memiliki ujung anterior yang membesar berupa otak
4. Hewan yang memiliki ekor dengan bentuk memanjang kearah posterior kepada anus
5. Memiliki celah faring
5 5 5