Jawabanmu

2014-08-17T05:05:38+07:00
Soundtrack hamtaro?
Tuk ku tuk lewat lorong sempit
Tuk ku tuk Hamtaro berlari
Apa yang paling dia senangi
Biji bunga matahari
Yaa Hamtaro berlari
Tuk ku tuk Hamtaro berlari
Hamtaro berputar di atas roda putarnya
Apa yang paling dia senangi
Biji bunga matahari
Yaa Hamtaro senang berputar
Tuk ku tuk hamtaro tidur
Hamtaro tidur di mana saja
Apa yang paling dia senangi
Biji bunga matahari
Yaa Hamtaro tidur

tinggal diubah liriknya. maaf jelek
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T05:10:21+07:00
Matahari teruslah kau bersinar
menerangi Indonesiaku ini
bersama regu kami
dengan semangat dan kebranian tinggi
bersatulah untuk indonesia.
ku akan membelamu
tuk meraih mimpi"ku ini
kami matahari yang selalu ceria dan yang gembira..
majulah dan kalahkan semua..

lagu pw gaskin..
untuk jelasnya, bisa hubungi saya
1 5 1