Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T23:26:34+07:00
Analisisnya luas sekali ya,tentunya itu tidak terlepas dari posisi Indonesia yang diapit oleh 2 benua dan 2 samudra ya. dan juga karena banyaknya gunung api di indonesia,karena Indonesia adalah negara yang memiliki gunung api terbanyak di dunia. ditambah lagi kebiasaan masyarakatnya yang sangat buruk,misalnya kebiasaan membuang sampah di bantaran sungai padahal sudah tau apa akibatnya tetapi tetap saja dilakukan. juga maraknya orang-orang egois yang hanya mementingkan kepentingannya atau kelompoknya sendiri yang tega menebang pohon secara ilegal padahal pohon tidak tumbuh hanya dalam waktu semalam,tetapi hanya dalam waktu semalam mereka dapat menebang ratusan bahkan liburan pohon di hutan.dan masih banyak penyebab lainnya.
2014-08-16T23:32:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- karena indonesia memiliki banyak gunung berapi
- karena Indonesia merupakan daerah pertemuan 3 lempeng tektonik besar
- karena Indonesia memiliki curah hujan yang tinggi sedangkan pengelolaan drainase sangatlah buruk
-dll 
1 1 1