Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T23:08:43+07:00
(24a^3 x b^8 / 6a^5 x b) x (4b^3 x a / 2a^3)^2
= (4 x b^7 / a^2) x (16b^6 x a^2 / 4a^6)
= (4b^7 / a^2) x (4b^6 / a^4)
= 16b^13 / a^6
yes yes thank u sist
youre well
24 :6 = 8/3 kan... bukan 4
ayo hapal perkalian dulu
24 bisa dibagi 6, hasilnya 4.
2014-08-16T23:10:25+07:00
24a3.b8/6a5b . 16b6. b2/4a6
=4a-2b7 . 4b6 . a-4
=16a-2 . b13
=16b^13/a^6
yang ini
oh ya maaf kesalahan ya tdi itu 4 pangkat 2 jdi 16 :4 =4
4.4 =16
I beg your pardon I'm so sorry
yang ini yang bener ?
yap
thx kak