Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T23:02:39+07:00
Harimau
sungguh namamu sangat membuat kami mengatakn wow
si raja hutan yg gagah perkasa
yg jika memimpin rakyat aman sentosa
tetapi jika ia pergi mencari mangsa
semua orang taku kepadanya
sikapnya yg diam namun berwibawa
menjadikan dia pwnguasa laksana hutan dunia
7 3 7
2014-08-16T23:08:58+07:00
Harimau..
begitulah namamu..
sangat ditakuti oleh hewan lain
kau begitu ganas dikalangan hewan2 lain
kau juga ditakuti oleh hewan lain
taringmu sangat menakutkan
taring yang merobek semua yang dimakannya...
harimau...
karna kecantikan warna kulitmu...
kau banyak diburu...
kau banyak di incar
sehingga kini engaku langka..
mari kita jaga hewan langka ini
agar mereka tidak punah
4 1 4