Jawabanmu

2014-08-16T22:38:31+07:00
Sila Kedua, Kemanusiaan yang adil dan beradab; mengajak masyarakat untuk mengakui dan memperlakukan setiap orang sebagai sesama manusia yang memiliki martabat mulia serta hak-hak dan kewajiban asasi. Dengan kata lain,  ada sikap untuk menjunjung tinggi martabat dan hak-hak asasinya atau bertindak adil dan beradap terhadapnya.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T22:39:40+07:00
Sebagai sesama manusia yang beradab, kita harus bersikap adil kepada semua orang, kita harus senantiasa menciptakan kehidupan yang rukun, aman dan sejahtera dengan semua orang
mempunyai sifat universal sebagai mahluk tuhan, mengandung prinsip menolak atau menjauhi suatu yang bersumber pada ras.dan mengusahakan kebahagiaan lahir dan batin untuk indonesia, keadilan dan peradapan yang tidak pasif.,yaitu perlu pelurusan dan penegakan (hukum) yang kuat jika terjadi penyimpangan.keadilan harus direalisasikan dalam kehidupan masyarakat.