Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T22:36:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bisa dari pengalaman sehari hari. tapi sesuaikan dengan unsur intrinsik anekdot,struktur anekdot dan kebahasaannya. memang agak sulit untuk membuat cerita anekdot.alangkah baiknya mencoba dulu :
3 5 3
2014-08-16T22:41:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa di ambil dari cerita lingkungan sekitar yg menghibur dan sesuai kaidah struktur anekdot . atau untuk pemula bisa cari di buku atau apa saja yg dapat menjadi ide
Anekdot : cerita singkat berisi humor dan kritik
Cara membuatnya dengan mencari layanan publik/bidang yg ingin di kritik kepada pemiliknya tapi di sertai dengan unsur lucu