Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T22:31:31+07:00
Pancasila sila kesatu memiliki makna bahwa kita sebagai bangsa Indonesia memiliki berbagam macam agama tetapi tetap memiliki satu tuhan yang sama
2 4 2
2014-08-16T22:33:10+07:00
Pada sila ke 1 memiliki makna yaitu ,kita harus bertaqwa kepada tuhan yang maha esa ,harus menjalani semua perintahnya dan menjauhi semua larangan,sesuai dengan perintah tuhan masing2
1 2 1