ini soalnya infers, pemfaktoran atau apa?
ini bukan infers dan pemfaktoran,ini soal fungsi biasa bisa juga sh dibilang infers tpi klo infers memasukan fungsi satu ke fungsi yg lain
oh oke,

Jawabanmu

2014-08-16T22:39:36+07:00
8. mx3-4x2 + 1 (x3-1)
= mx6-4x2+x3-mx3+4x2-1
=m(1)-4(1)+m(1)+4(1)-1
=0
9. input aja semua nilai m jdi angka 2 hasilnya = -1

yg nomor 10 nya kamu bisa ga?
terima kasih banyak
ia sedang dikerjakan
sama sama
iya terimakasih banyak yaa
sudah selesai blom yang nomor 10nya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T01:12:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
8) h(x) = f(x). g(x)
ditanya h(1) = f(1) . g(1)
f(1) = m-4+1 = m-3
g(1) = 1-1 = 0,
maka h(1) = (m-3) . 0 = 0 (A)

9) h(x) = f(x) - g(x)
ditanya h(2) = f(2) - g(2)
f(2) = 16 m - 16 m - 4 + 3 = -1
g(2) = 8 - 32 + 48 -32 + 8 = 0,
maka h(2) = -1 - 0 = -1 (A)

10) Ini paling gampang sebenernya, kita ga usah pusingin dia berderajat 3 ato berderajat berapa pun, kenapa? karena udah di kasih tahu nilainya dari soal.
Diketahui :
f(2) = 3 dan g(2) = 5
Ditanya:
h(x) = f(x) + g(x) , maka h(2)
h(2) = f(2) + g(2), maka hasilnya adalah
h(2) = 3 + 5 = 8 (A)

Semoga Membantu ^^

1 5 1