Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T23:22:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Apa latihan yang dilatih untuk lari jarak jauh?
2.Bagaimana sistem pertandingan lari jarak jauh?
3.Berapa jauh lintasan untuk lomba kari jarak jauh?
4.Berapa peserta maksimal  lomba lari jarak jauh?
5.Apa kriteria untuk bisa mengikuti lomba lari jarak jauh?
6.Mengapa orang yang memiliki penyakit sistem pernapasan tidak diperkenankan lari jarak jauh?
7.Apa lomba lari jarak jauh perlu wasit?
8.Siapa pemenang pertama lomba lari jarak jauh?
9.Kapan lomba lari jarak jauh ditemukan?
10.Di mana lomba lari jarak jauh pertama kali diadakan?
3 3 3
2014-08-17T00:10:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tahun berapakah Lari jarak jauh pertama kali diperkenalkan?
2. Di negara manakah Olahraga Lari jarak jauh berasal?
3. Bagaimanakah teknik starter pada Lari jarak jauh?
4. Terbagi menjadi berapakah jarak lintasan lari jauh?
5. Apakah ada federasi Lari jarah jauh internasional, jika ada sebutkan?
6. Berapa point yang didapat pada juara lari jarak jauh?
7. Berapakah jumlah peserta lari jarak jauh?
8. Penyelenggaraan lari jarak jauh diadakan melalui even apa sajakah?
9. Negara manakah yang menjadi juara bertahan lari jarak jauh tahun ini?
10. Atlit lari jarak jauh terbaik dunia adalah?

1 5 1