Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T01:25:24+07:00
Persamaan gelombang:
y = A sin (ωt - kx)
y = 4 sin (50t - x/5)

Kecepatan (v) = λ.f
ω = 2πf dan k = 2π/λ

Maka:
2πf = 50
f = 25/π Hz

2π/λ = 1/5
λ = 10π cm

Maka:
v = 10π x 25/π = 250 cm/s
Semoga Membantu ^^




makasih kak
andiumii_ salah itu jawabannya aku yg benerr :'( huuaaa
yusufil_haduh masalahnya tdk ada caranya punya ta
Andiumii_ panjang dulu kalo dituliss caranya :'( Huuaaa {}
2014-08-17T06:43:55+07:00
Insya allah jawabannya 4,2 S perdetik
y= 4 sin (50t-x/5 )
adepinky_ apa maksudnya itu sayang??
kalo jwbn mu yg bener mana caranya?
Komentar sudah dihapus
untuk selanjutnya, mohon ketika memberikan jawaban dari pertanyaan hitungan, diharuskan untuk mencantumkan cara dan langkah pengerjaan secara rinci, jika tidak jawaban semacam ini akan dihapus oleh moderator. Terimakasih