Jawabanmu

2014-08-16T22:19:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang asli Badan/Panjang asli sayap = model badan / model sayap
20/15 = 30/model sayap
model sayap = 30 . 15/20
model sayap = 22,5 m

^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T22:29:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pjg pswt / pjg model = syp pswt / syp model
20 / 30 = 15 / syp model
syp model = 15 * (30 / 20)
syp model = 22,5

jadi, panjang sayap pada model adalah 22,5 cm
1 5 1