Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T22:06:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S  = 1/4 . t² + 5t + 8 *jarak awal ada S(0)
S(0) = 1/4(0)² + 5(0) + 8
= 8m
V = 1/2 t + 5 *kecepatan awal adalah V(0)
V(0) = 1/2(0) + 5
= 5 m/s
a = 1/2 *percepatan awal adalah a(0)
a(0) = 1/2 m/s²

^_^
itu a(0) nya kok bisa 1/2 darimana?._.
udah belajar konsep diferensial belom?
udah._. makasih ya, aku sudah paham:))
ok sip(y)
jadiin yang terbaik ya!
2014-08-16T22:13:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V = 1/2 t + 5 
V0 = 1/2 (0) + 5 = 5 m/s

a = 1/2
a0 = 1/2 m/s

S  = 1/4 . t² + 5t + 8 
S0 = 1/4(0)² + 5(0) + 8 = 8m