Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T20:35:30+07:00
Banjir terjadi diakibatkan karena adanya volume air di suatu badan air seperti sungai atau danau yang meluap. Selain itu, banjir disebabkan adanya ulah manusia yang tanpa kita sadari itu akan menyebabkan terjadinya banjir, seperti membuang sampah sembarangan, penebangan hutan secara liar yang menyebabkan saluran penyerapan air rusak.   Saat terjadi hujan deras, air hujan tidak dapat diserap baik oleh pohon yang telah ditebang. Sehingga, menyebabkan terjadinya banjir. Selain itu, jika keadaan sungai penuh dengan sampah, maka sungai tidak akan memuat air tersebut dan akhirnya air pun meluap
4 3 4
2014-02-10T20:39:10+07:00
Banjir terjadi karena banyak faktor. Curah hujan yang sangat tinggi dapat dianggap
sebagai sebab terjadinya banjir. Selain itu, saluran air atau got yang tidak berfungsi
karena tersumbat oleh sampah juga menjadi sebab terjadinya banjir.