Jawabanmu

2014-08-16T21:55:44+07:00
1.mendekatkan diri pada negara
2.meningkatkan rasa nasionalisme
3.mengetahui sejarah negara
4.pengembangan diri
5.pemebentukan sikap
6.pembentukan karakter
7.pembentukan nilai nilai moral
8.Meningkatjan kepedulian akan bangsa
9.megerti dan menerima setiap perbedaan
10.semakin mencintai bangsa
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T22:02:16+07:00
1. untuk menambah ilmu
2. untuk semakin cinta tanah air
3. supaya lebih tahu tentang politik negara
4. agar semakin pintar (jelas dong)
5. untuk meningkatkan prestasi ( oh...tentu)
6. untuk semakin menaati peraturan negara
7. untuk lebih tahu mendalam tentang Indonesia
8. untuk lebih tahu tentang UU dan UUD
9. mempelajari tentang hal bernegara
10. sbg generasi muda kita harus mencintai bangsa dgn mempelajari PPKn

diterbaik ya!
2 4 2