- SISTEM KOORDINAT KARTESIUS -

gambarkanlah A(1, -2), B(-3,6), C(2,8), D(1,-5) pada koordinat karteius, maka tentukan
a. tentukan titik-titik yang berada pada kuadran 1,2,3,4
b. tentukanlah jarak setiap titik dengan sumbu x
c. Tentukan jarak setiap titik dengan sumbu y
(tolong pakai cara dan tolong digambar)

2

Jawabanmu

2014-08-16T21:54:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.a Kuadran 1 : titik C ;;; Kuadran 2 : titik B ;;; Kuadran 3 : - ;;; Kuadran 4 : A dan D
1.b        A : 2 satuan ke bawah ;; B : 6 satuan keatas ;; C : 8 satuan ke atas ;; D : 5 satuan kebawah
1.c        A : 1 satuan  ke kanan ;; B : 3 satuan kekiri ;; C : 2 satuan kekanan ;; D : 1 satuan ke kanan

maaf kalau kurang memuaskan tapi aku udh usaha!
maaf kalau salah juga!
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T22:13:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) kuadran 1 : C (2,8)
    kuadran 2 : B (-3,6)
    kuadran 4: A (1,-2) , D (1,-5)
b) jarak titik A terhadap sumbu x adalah 2 satuan
    jarak titik B terhadap sumbu x adalah 6 satuan
    jarak titik C terhadap sumbu x adalah 8 satuan
    jarak titik D terhadap sumbu x adalah 5 satuan 
c) jarak titik A terhadap sumbu y adalah 1 satuan
    jarak titik B terhadap sumbu y adalah 3 satuan
    jarak titik C terhadap sumbu y adalah 2 satuan
    jarak titik D terhadap sumbu y adalah 1 satuan
3 4 3