Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T23:34:02+07:00
Secara internal : Berkeringat disebabkan oleh penguapan air didalam tubuh akibat naiknya suhu tubuh akibat aktifitas tubuh.
Secara external : Keringat akan menguap ke udara sekeliling, sehingga suhu tubuh menurun.
6 4 6
2014-08-17T09:13:43+07:00
Jika musim dingin, suhu tubuh akan menurun sehingga tidak akan berkeringat
sedangkan jika musim panas suhu tubuh akan naik sehingga tubuh mengeluarkan keringat
2 3 2