Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:44:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wa anzalnaa ilaikal-kitaaba bil-haqqi musaddiqal limaa baina yadaihi minal-kitaabi wa muhaiminan 'alaihi fahkum bainahum bimaa anzalallaahu wa laa tat-tabi' ahwaa'ahum 'amma jaa'aka minal-haqq, lil kullin ja'alnaa minkum syir'ataw wa minhaajaa,wau syaa'allaahu la ja'alakum ummataw waahidataw wa laakil li yabluwakum fii maa aataakum fastabiqul-khairaat,ilallaahi marji'ukum jamii'an fa yunabbii'ukum bimaa kuntum fiihi takh-talifun.
63 4 63
2014-08-16T21:58:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hurrimat a'laikumulmaytatu waddamu walahmulhinzir wamaa uhilla lighoyrillahi bihi waa munkhonikotu walmaukudzatu walmutaroddiyatu wannadihatu wannatiihatu wamaa ikalassabu'u illa maa dzakkaytum . wamaa dzubiha alannusubi wa an tastaqsimuubiilazlaam . dzaa likum viskun . alyaumayaisalladziina kafaruu min diinikum falaa taghsyau hum wakhsyaun . Alyauma akmaltu lakum diinakum wa atmamtu alaikum ni'mati waradiitulakumul islaamadiinah . Famanid turro fimaghmashotin ghoyrumutajaa nisiilis mi . fainnalloha ghofururohim .

Maaf kalo salah 
13 4 13
Eh maaf, aku salah ayat. aku kirain ayat ke 3 . maaf
Ia emang salah sih tapi ga papa ko :)
Sipp