Jawabanmu

2014-08-16T21:17:51+07:00
Soekarno,moh hatta,m yamin,supomo,ki hajar dewantara
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:28:59+07:00
1. Abdul kahar muzakir                11. Mr. moh.yamin                  21.  K.H. Abdul
2. Drs.moh.hatta                         12. Mr. Ahmad soebarjo                  fatah hasan
3. H. Abdul wahid hasyim            13. Mr.soepomo                      22. Abdul halim
4. H. Agus salim                         14. R.P. Soeroso
5. Ir. moh.nur                              15. Sudirman
6. Radjiman wedyodyningrat        16. Abdul kadir
7. Baswedan                              17. Mr.syamsudin
8. Ir. soekarno                            18. R.Suwandi
9. Ki hajar dewantara                  19. Mr. Sartono
10. K.H. Mas mansoer                20. Mr.Martokusumo

2 5 2