Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:14:26+07:00
Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan Kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai perpindahan kekuasaan d.l.l di selenggarakan dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat - singkatnya.
kami bangsa indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan indonesia hal_hal yang mengenai perpindahan kekuasaan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat_singkatnya..jakatra17 agustus 1945 atas nama bangsa indonesia soekarno hatta
kami bangsa indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan indonesia hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya .
2014-08-16T21:17:54+07:00
Kami bangsa indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan indonesia. hal hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dll, diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya
1 1 1