Jawabanmu

2014-08-16T21:19:59+07:00
Mudah mengelola peternakan pertanian dan perkebunan
mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
amplitudo suhu rata rata tahunan kecil
suhu rata rata 27 derajat celcius
udara tidak terlalu tinggi
flora dan fauna berkembang dengan baik dan lebih beragam
temperatur tidak terlalu ekstrim
memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:30:20+07:00
Masyarakat dapat menanam tanaman lahan basah contoh: padi. dan tanaman lahan kering.
1 5 1