1. Tubula Kolektivus bermura di ...
2. jika urine mengandung protein, berarti telah menjadi gangguan atau kerusakan ginjal pada ...
3. hati berfungsi membuat fibrinogen dan protombin yang berperan dalam ...
4. penyakit pada hati disebabkan kadar zat tembaga dalam tubuh berlebihan disebut ..

Tolong dibantu ya :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:14:22+07:00
1. Ureter
2.Glomerulus
3. pembekuan darah
4. Wilson's disease

#CMIIW
terimakasih ya jawaban kamu membantu aku
siip
sama-sama
2014-08-16T21:16:55+07:00
1. pelvis
2. kerusakan pada glomerulus (penyakit albuminaria)
3. pembekuan darah
4. penyakit wilson
terimakasih ya jwaban kamu membantu aku