Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:33:54+07:00
1.) ekonomi : a. SDA yang sangat beragam,b. dengan SDA yg melimpah dpt memberikan peluang masyarakat untuk mengembangkan kegiatan ekonomi,c. terjadinya proses ekspor dan impor yg luas,d.daerah yg strategis untuk perdagangan internasional.2.) transportasi : a. Indonesia sebagai jalur transit Internasional,b. dengan mudahnya indonesia sebagai objek wisata,bisnis,transportasi menuju tempat wisatapun meningkat.3.) komunikasi : a. indonesia dpt mempelajari bahasa asing kaum pedagang,b. indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain
2 4 2
2014-08-16T21:57:24+07:00
1.ekonomi:SDA melimpah
2.transportasi:memiliki laut yang luas sehingga mudah melakukan pelayaran ke tempat yang jauh
3.komunikasi:memiliki banyak bahasa daerah