Jawabanmu

2014-08-16T21:03:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Titik didihnya tinggi dibanding alkhohol..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:07:04+07:00
Kelebihan air raksa pada termometealah dapat mengukur suhu yang tinggi dan mudah dilihat, sedangkan kelebihan alkohol pada termometer dapat mengukur suhu yang rendah dan murah
1 5 1