Jawabanmu

2014-08-16T21:02:17+07:00
Matahari adalah sumber daya alam :)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:05:33+07:00
Sumber daya dpt diperbaharui:Batu bara, minyak dan gas bumi
tdk dpt: udara,matahari punya sinar :p
terjadi kelangkaan karena manusia terus menerus menggunakannya tanpa memperhatikan jumlahnya
Cara mengatasi kelangkaan:mencari sumber daya alternatif yg memiliki funsi yg sama dgn sumber daya tersebut

3 5 3