Jawabanmu

2014-08-16T21:03:28+07:00
Ketuhanan yang Maha Esa
Kemanusiaan yang adil dan beradab
Persatuan Indonesia
Kerakyatan yang dipimpin oleh kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:09:33+07:00
Satu, ketuhanan yang maha esa, 
dua kemanusiaan yang adil dan beradab
tiga persatuan indonesia
empat kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
lima keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
1 5 1