AN ELEPHANT
An Elephant is a rare mammal herbivore.There are two types of an elephant. Indian Elephants and African Elephants. Indian elephants are smaller and African elephants are the biggest land animal. They can live to be eighty.
A baby Elephant is called a calf. A newborn Elephant weighs about 110 kg. It is covered in hair. Baby elephants stay in the group until they are about ten years old.
An Elephant’s trunk is really a nose. They use their trunk to drink. They breathe through the trunk. They also use the trunk to break branches and to pick up food.
Adult Elephants eat in the morning and evening. They eat lots of leaves and grass. They use their trunk to suck up water and then squirt it in their mouth.
African Elephants live in grasslands and forests. Indian Elephants live in jungles. Their habitats are being destroyed
Elephants are beautiful animals. People must save their habitat and protect them. Without this help all the world’s Elephants will die.
minta bantu translate bahasa indonesia ?

2

Jawabanmu

2014-08-16T21:05:42+07:00
GAJAH Gajah adalah mamalia langka herbivora. Ada dua jenis gajah. Gajah India dan Gajah Afrika. Gajah India lebih kecil dan gajah Afrika adalah hewan darat terbesar. Mereka dapat hidup sampai delapan puluh. Seorang bayi gajah disebut anak sapi. Sebuah gajah yang baru lahir beratnya sekitar 110 kg. Bayi gajah ini ditutupi rambut. Bayi gajah tinggal dalam kelompok sampai mereka berusia sekitar sepuluh tahun. Belalai gajah benar-benar hidung. Mereka menggunakan batang mereka untuk minum. Mereka bernapas melalui belalai. Mereka juga menggunakan belalai untuk istirahat cabang dan untuk mengambil makanan. Gajah dewasa makan di pagi dan sore hari. Mereka makan banyak daun dan rumput. Mereka menggunakan batang mereka untuk menyedot air dan kemudian menyemprotkan ke dalam mulut mereka. Gajah Afrika hidup di padang rumput dan hutan. Gajah India hidup di hutan. Habitatnya sedang dihancurkan Gajah adalah hewan yang indah. Orang harus menyelamatkan habitat mereka dan melindungi mereka. Tanpa bantuan ini semua Gajah dunia akan mati.
2014-08-16T21:06:35+07:00
GAJAH

Gajah adalah mamalia langka herbivore.There dua jenis gajah. Gajah India dan Gajah Afrika. Gajah India lebih kecil dan gajah Afrika adalah hewan darat terbesar. Mereka dapat hidup sampai delapan puluh.
Seorang bayi gajah disebut anak sapi. Sebuah Elephant baru lahir beratnya sekitar 110 kg. Hal ini ditutupi rambut. Bayi gajah tinggal dalam kelompok sampai mereka berusia sekitar sepuluh tahun.
Belalai gajah benar-benar hidung. Mereka menggunakan batang mereka untuk minum. Mereka bernapas melalui bagasi. Mereka juga menggunakan bagasi untuk istirahat cabang dan untuk mengambil makanan.
Gajah dewasa makan di pagi dan sore hari. Mereka makan banyak daun dan rumput. Mereka menggunakan batang mereka untuk menyedot air dan kemudian menyemprotkan ke dalam mulut mereka.
Gajah Afrika hidup di padang rumput dan hutan. Gajah India hidup di hutan. Habitatnya sedang dihancurkan
Gajah adalah hewan yang indah. Orang harus menyelamatkan habitat mereka dan melindungi mereka. Tanpa bantuan ini semua Gajah dunia akan mati.