Jawabanmu

2014-08-16T21:03:46+07:00
1. dengan menggunakan angin laut dan angin darat
2. mungkin karena angin, suhu, temperatur udara, tekanan udara
3. tetap menjaga keseimbangan ekosistem, mencegah terjadinya pemanasan global dengan cara mngurangi polusi
maaf ya klo ga nyambung atu mungkin salah, lupa lagi x_x
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:07:28+07:00
1. Biasanya para nelayan melihat bulan. kalau kita menyebutnya akibat dari rovolusi bulan terhadap bumi.
2. pergantian musip adalah akibat terjadinya revolusi bumi pada matahari.
3. kita bisa menjaga mereka degan cara 'tidak mengusik habitat mereka' dan berusaha mengurangi pemanasan global.
1 5 1