Jawabanmu

2014-08-16T20:55:23+07:00
Bahasa yang digunakan pada masa pra aksara blum ada bahasa, dari namanya saja adalah Pra Aksara, yang artinya masa sebelum ada tulisan
pada masa hindu-budha ada bahasa sansekerta.. sedangkan pada masa islam menggunakan bahasa daerah disetiap daerah masing masing
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:56:08+07:00
Banyak yang bisa dilakukan ketika zaman praaksara atau zaman prasejarah yaitu 
menggunakan kentongan
asap
dan suara-suara
ketika menggunakan kentongan seperti pada pencurian orag meninggal dan acara
sama halnya kalau menggunakan spanduk
menggunakan asap hampir sama dengan kentongan dan juga bisa digunakan sebagai penunjuk jalan
4 5 4