Jawabanmu

2014-08-16T20:37:53+07:00
Bisa ngerusak segala sesuatu yang ada di sekitarnya(puting beliung)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:39:10+07:00
1. Angin Puting Beliung adalah angin yang berputar dalam waktu yang sangat singkat sekitar 3 sampai 5 menit, sering terjadi di darat dengan radius sekitar 5 - 10 km.

Angin puting beliung dapat membuat atap - atap rumah semi permanen berterbangan dan dapat membuat pohon tumbang. Agar terhindar dari terjangan angin puting beliung perlu di ambil langkah antisipatif berikut :

* Menebang dahan - dahan dari pohon yang rimbun dan tinggi untuk mengurangi beban berat pada pohon tersebut.

* Memperkuat atap rumah yang sudah rapuh

* Cepat berlindung atau menjauh dari tempat kejadian, bila menetahui adanya indikasi akan terjadi puting beliung. 


maaf kalau salah nya 


angin merenggut nyawa seseorang . bisa memporak-porandakan rumah,menumbangkan pohon
ya gpp, makasih yaaa....