Jawabanmu

2014-08-16T20:40:25+07:00
Keringat tu kan hasil ekskresi. jadi hasil ekskresi harus dikeluarkan supaya gak betsifat racun n meracuni tubuh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:54:31+07:00
Keringat itu kan hassil ekskresi tubuh, berarti zat-zat dari keringat itu sudaah tidak dibutuhkan dalam tubuh, jikalau keringat tidak dikeluarkan akan adapenyakit" yang timbul kerana hasil exkresi itu harus dibuang(bersifat racun)
2 4 2