Jawabanmu

2014-08-16T20:25:40+07:00
PPKI : panitia yang bertugas untuk mempersiapkan kemerdekaan Indonesia
PPKI bertujuan untuk mempersiapkan hal-hal yang berkenaan dengan persiapan kemerdekaan Indonesia



ppki panitia yang dibentuk untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:27:27+07:00
Ppki adalah panitia yang bertugas untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia. Tujuan pembentukan ppki adalah mengesahkan Rancangan Undang-Undang Dasar yang telah disiapkan bpupki, memutuskan cara pernyataan Kemerdekaan Indonesia ,dan menggantikan tugas bpupki
2 5 2