Jawabanmu

2014-08-16T20:21:57+07:00
Pancasila adalah suatu dasar negara,dan juga mempunyai pondasi yg penting bgi bangsa indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:33:04+07:00
Pancasila ialah dasar negara yang mengatur semua  kehidupan warga negara, pancasila ialah sumber hukum dari segala hukum, pancasila ialah tujuan negara, Pancasila ialah ideologi negara, warga negara harus menepati dan mentaati isi dari sila-sila yang terdapat/tercantum di Pancasila kerana pancasila dibuat bukan berdasarkan negara lain, bukan berdasarkan usulan negara lain, bukan keputusan pihak asing & isinya tidak mengambil dari kehidupan warga negaara asing melainkan dibuat dg budaya yg ada di Indonesia.
2 4 2