Jawabanmu

2014-08-16T20:19:49+07:00
Mengamati objek secara detail
urutkan susunan objek
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:25:41+07:00
1).menentukan obyek atau fenomena yg akan di tulis  2) membuat daftar aspek aspek yg akan diamati 3) melakukan pengamatan 4) mendokumentasikan hasil pengamatan dengan pencatatan, pemotretan, dan perekaman  5) mengembangkan hasil pengamatan dalam bentuk teks yg lengkap dan padu                                                                                   
2 5 2