Jawabanmu

2014-08-16T20:12:55+07:00
Susunan bulu bulu pada sayapny halus dan rapi.. Shingga tolakan udarany kecil
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:28:37+07:00
Burung bisa terbang stabil di udara karena ditetukan oleh sayap burung tersebut seperti:
-bulu-bulu dan sayap burung membantu mengangkat burung ke udara
-rangka yang ringan dan ramping pipih
-paruh burung yang ringan daripada mamalia lainnya.
-dan juga dibantu dengan adanya pundi-pundi udara

dan faktor-faktor yang mempengaruhi gerakan terbang burunng tersebut adalah:
-burung memiliki tulang dada yang luas
-tulang-tulang bururng berongga dan ringan, dan juga sangat kuat
-sayap tersusun dari tulang-tulang yang lebih sedikit dari pada hewan lain, hal ini berfungsi untuk mengurangi berat terutama saat burung terbang
-tulang belakang burung juga berfungsi ketika akan terbang untuk menggepakkan sayap buruk tersebut

1 5 1