Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:00:25+07:00
Tidak mempunyai cita cita hidup
tidak memiliki tujuan hidup
negara indonesia akan terpecah, warga indonesia akan semakin banyak yang miskin, negara indonesia tidak pernah akan maju , negara indonesia tidak akan pernah berkembang seperti negara lain jika tidak ada pandangan hidup
2014-08-16T20:02:54+07:00
Akan terpecah belah dan akan terjadi krisis kepemimpinan 
2 3 2