1. Mengapa Indonesia memiliki Iklim Muson Tropis ?

2. Apa saja keunggulan iklim muson tropis ?

3. Apakah Akibat dari keberadaan iklim muson tropis terhadap aktivitas pertanian ?

4. Ada berapa macamkah iklim itu ? Jelaskan !

5. Apakah perbedaan antara iklim tropis dan iklim subtropis ?

6. Apakah perbedaan antara iklim sedang dan iklim dingin/kutub ?

7. Uraikan kelebihan masyarakat yang tinggal di daerah beriklim muson tropis !

8. Mengapa angin muson memiliki pola arah angin yang selalu berganti setiap 6 bulan sekali ?

9. Uraikan kekurangan masyarakat yang tinggal di daerah muson tropis

10. ada pendapat yang menyatakan bajwa negara yg memiliki iklim tropis motivasi kerja manusianya tidak maksimal, mengapa demikian ?

2

Jawabanmu

2014-08-16T20:09:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Karena indonesia berada digaris katulistiwa
2.- Banyak terdapat rempah-rempah
   - Tanah subur
   - Tumbuhan hidup dengan subur

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:14:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena indo trltk di garis khatulistiwa yg mendapatkan chy mthri plg lama yaitu setengah tahun.
2. trjadinya proses ekspor dan impor yg luas, daerah yg strategis untk prdgngn internasional, sebagai jalûrr transit internasional
3. terjadi kekeringan
4. ada 4 yaitu iklim tropis,subtropis,sedang,musim dingin
no 5 dan 6 gak tau
7. dapat bekerja spnjng thn dn dpt mnnm tnmn spnjng tahun
8. karena indonesia terletak diantara 2 benua, yaitu benua asia dan australia.
9. ada yg mnjdi pemalas, karena tdk memililki tntngn brt
10.  krna tdk memiliki tntngn brt.
smoga membantu. maaf klo slh..


1 5 1