Jawabanmu

2014-08-16T20:05:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karna makanan yang dicerna mengandung gula yang berlebihan atau faktor genetis
2.gejalanya berat badan bertambah, sering kelaparan, sering ingin buang air kecil
3.memeriksa kadar gula secara rutin
4.mengurangi makanan yang mengandung banyak gula dan mulai pintar dalam memilih pola makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:21:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Penyebab Pembentukan diabetes yang utama adalah karena kurangnya produksi insulin (diabetes melitus jenis 1, yang pertama dikenal), atau kurang sensitifnya jaringan tubuh terhadap insulin (diabetes melitus jenis 2, bentuk yang lebih umum). Selain itu, terdapat jenis diabetes melitus yang juga disebabkan oleh resistansi insulin yang terjadi pada wanita hamil
2. Simtoma hiperglisemia lebih lanjut menginduksi tiga gejala klasik lainnya:
Poliuria (sering buang air kecil)
Polidipsia (selalu merasa haus)
Polifagia (selalu merasa lapar)
Gangguan pada mata dengan potensi berakibat pada kebutaan
Gangguan pada ginjal hingga berakibat pada gagal ginjal
Gangguan kardiovaskular, diserati lesi membran basalis yang dapat diketahui dengan pemeriksaan menggunakan mikroskop elektron
Gangguan pada sistem saraf hingga disfungsi saraf autonom, foot ulcer, amputasi, charcot joint disfungsi seksual

Gejala lain seperti dehidrasi, ketoasidosis, ketonuria dan hiperosmolar non-ketonik yang dapat berakibat pada stupor dan koma.
hhadeh.. cpe saya.. maaf ya
1 5 1