Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:47:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena hati yang ngebersiin racun dan zat zat berbahaya lain dari tubuh manusia. kalo hati nya rusak jadi racun gampang masuk ke tubuh
11 3 11
2014-08-16T19:49:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi hati itu sebagai penetralisme, pusat metabolisme, dan penyaring racun2 di tubuh. Kalau terjadi gangguan pd hati pasti akan berakibat ke fungsi organ lainnya.bila tdk segera ditangani bisa menyebabkan kematian
24 3 24