Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:44:02+07:00
Garam dapur termasuk senyawa karna terdiri dari 2 unsur
garam dapur itu materi bkn kak??
iyaa dek
2014-08-16T19:46:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
garam dapur termasuk senyawa