Jawabanmu

2014-08-16T19:43:38+07:00
Provinsi yang mengalami pemekaran antara lain :
1. sumatra
2. jawa tengah
3. jawa barat
4. jawa timur
5. sunda kecil
6. maluku
7. sulawesi
8. kalimantan
7 3 7
provinsi manakah yang tidak mengalami pemekaran
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T21:33:25+07:00
Provinsi yang mengalami pemekaran antara lain
1 . sumatra
2 . jabar
3 . jateng
4 . kalimantan
5. sulawesi
6 . sunda
7 . maluku

provinsi yang tidak pernah mengalami pemekaran sampe saat ini adalah provinsi
1 . jawa timur
7 4 7