Tolong urutin dong, aku gak bisa, bingung :(
(Arrange these jumbled words!)
1. a - there - I - sister - little - have - one - brothers
2. Leo - from - ? - Solo - entrepreneur - an - Is
3. Singapore - in - old - years - I - born - ago - was - eighteen
4. have - please - your - ? - name - I - Can
5. is - old - one - Fendy - years - twenty

2

Jawabanmu

2014-08-16T19:44:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. i have a one brothers little sister there
2. is leo an entrepreneur form solo?
3. eighteen years old ago i was in singapore
4. can i have your name please?
5. fendy is twenty one years old
maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:50:51+07:00
1) I have a one brothers little sister there
2) Is leo an entrepreneur from solo?
3) I was born in singapore eighteen years old ago
4) Can i have your name,please?
5)Fendy is twenty one years old