Jawabanmu

2014-08-16T19:28:57+07:00
Melakukan percobaan berupa daun dan melakkan ekperimen
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:32:40+07:00
1.mencari masalah
2.merumuskan masalah
3.melakukan eksprimen
4.melakukan percobaan ulng
5.melakukan pengamatan
6.menguji masalah
7.membuat laporan

maff kalau salah
soalnya aku lupa lupa ingat
1. Merumuskan masalah 2. Melakukan observasi (pengumpulan data awal) 3. Menyusun hipotesis 4. Melakukan eksperimen (pengumpulan data uji hipotesis) 5. Menarik kesimpulan