Jawabanmu

2014-08-16T19:33:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kepolisian,komnas HAM,pengadilan HAM di Indonesia,YLBHI (yayasan lembaga bantuan hukum indonesia)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:34:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(1)pembentukan komnas ham
(2)dibukanya dan dibentuk ya adhoc pada kehakiman
(3)tersedianya lembaga penegak hukum yang mau mendengarkan setiap laporan HAM
(4)jaminan kesehatan
(5)tersedianya lapangan kerja