Jawabanmu

2014-08-16T19:02:01+07:00
Di dalam cerita ini tersirat satu arti
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:05:33+07:00
Contoh kata tersirat yaitu misalnya:
andi pacaran sama widya.suatu hari andi bertemu dengan bapaknya widya. bapaknya widya berkata " saya senang widya memiliki teman yang baik kayak kamu. tapi, saya ingin menjodohkan anak saya dengan asep yang sudah menjadi orang kaya"
 kata tersiratnya itu : andi bukan orang kaya