Jawabanmu

2014-08-16T19:00:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lingkungan sekolah terdiri dari ruang kelas,ruang guru,ruang lab,ruang komputer,dan ruang UKS
24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:04:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lingkungan sekolah ku sangat indah. Di dalam Lingkungan sekolahku,terdapat banyak sekali tumbuhan yang tumbuh secara bebas.Hal itu membuat sekolahku terlihat lebih indah dan menarik.Ditambah lagi, di dalam lingkungan sekolahku,tidak terdapat sampah berceceran di mana mana.
Sekolahku,mempunyai 4 laboratorium utama,2 Aula,yaitu aula terbuka dan aula tertutup,ruang guru,ruang tamu, dan dengan jumlah kelas yang mencapai 36 kelas.
Sekolahku menjadi sekolah terfavorit di wilayahku.Aku bangga bisa bersekolah di sekolah tersebut.
47 4 47