Jawabanmu

2014-08-16T19:14:26+07:00
Fisika --> memakai alat ukur (penggaris,timbangan, dll)
non fisika--> tidak memakai alat ukur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:25:34+07:00
Pengukuran fisika adalah pengukuran yang menggunakan alat ukur, contohnya mengukur menggunakan penggaris
pengukuran non fisika adalah pengukuran yang tidak menggunakan alat ukur, contohnya mengukur memakai telapak tangan
1 5 1